Sabtu, 13 September 2014

Xiaomi Redmi 1S Hebohkan Pasar Indonesia

HP Terbaru - Baru-baru ini, pasar gadget Indonesia dihebohkan oleh Xiaomi Redmi 1S. Ponsel murah asal cina ini memang sangat ditunggu-tunggu, UI khas Xiaomi, harga murah, spesifikasi mumpuni. Tak heran jika Xiaomi menjadi sangat terkenal dan berkembang sangat cepat. Baru didirikan tahun 2010, nama Xiaomi pun sudah sangat mendunia.

Xiaomi Redmi 1S

Redmi 1S adalah merupakan smartphone pertama dari Xiaomi yang dipasarkan di Indonesia. Xiaomi bekerja sama dengan salah atu toko online terbesar, Lazada. Dengan sistem pemesanan, ponsel ini langsung habis hanya dalam waktu yang sangat singkat. Jika Anda mengunjungi website resmi Xiaomi di www.mi.com/id, maka Anda akan menjumpai banner penjualan Redmi 1S. Flash sale dimulai tanggal 18 september pukul 11:00. Sedangkan masa registrasi dimulai tanggal 11 sampai 17 september 2014

Lalu fitur apa saja sih yang bisa dibanggakan dari Xiaomi redmi 1S?. Redmi 1S menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 400 quad core dengan kecepatan 1.6GHz, kemudian Redmi 1S ditenagai oleh  Adreno 305 untuk pengolahan grafis, RAM 1GB dari Redmi 1S sudah cukup untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game hd, ROM 8GB, Layar gorilla glass tahan gores 4.7 inci dengan resolusi HD, Kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.6MP. Kamera Xiaomi Redmi 1S juga mampu merekam dengan kualitas full hd.

Xiaomi Redmi 1S dibanderol dengan harga 1.5 juta. Dengan harga tersebut, Redmi 1S sudah mampu bersanding dengan kompetitor terberatnya, yaitu Motorola Moto G. Sedangkan untuk ponsel lainnya, sepertinya akan kalah telak oleh Redmi 1S mengingat harga Redmi 1S yang sangat murah di kelasnya.